Faperta Jalin Kerjasama Internasional dengan Rajamangala University of Technology Thayanburi Thailand

Surel Cetak PDF

Kolaborasi dan berbagi pengetahuan dengan berbagai universitas lain di penjuru dunia merupakan bagian penting yang dapat mendukung Fakultas Pertanian Universitas 17 Agustus 1945 Banyuwangi untuk menjadi fakultas yang berpengaruh.

Fakultas Pertanian kedatangan tamu dari Rajamangala University of Technology Thayanburi (RMUTT) Thailand (4/8). Dalam pertemuan tersebut, selain dihadiri beberapa perwakilan dari struktural Fakultas Teknologi Pertanian Rajamangala University of Technology Thayanburi (RMUTT) Thailand, juga dihadiri oleh Ketua Perpenas, Rektor, Wakil Rektor serta jajaran struktural Fakultas Pertanian Untag Banyuwangi.

 

Menurut Rektor Untag Banyuwangi, Tutut Hariyadi, MM, Pertemuan yang bertempat di Ruang Lobi Utama Untag Banyuwangi tersebut membahas terkait penandatanganan Memoriam of Understanding (MoU) dalam bidang akademik dan penelitian

terdapat 5 poin kerjasama yang telah kami sepakati, yaitu bidang  Pertukaran mahasiswa dan staf, Kerjasama di bidang akademik, Kerjasama dalam penelitian dan pengembangan,  Transfer teknologi pendidikan serta pertukaran program budaya” jelasnya.

Masih menurut beliau, dalam kesepakatan bersama yang telah disepakati, terdapat dua program studi yang dilibatkan dalam perjanjian kali ini, yaitu Program Studi Agroteknologi dan Program Studi Pemanfaatan Sumber Daya Perikanan.

Sementara itu, Dekan Fakultas Pertanian melalui Wakil Dekan I, Ervina Wahyu Setiyaningrum, S.Pi menyampaikan rasa bahagia dan bangga dengan telah terjalinnya kerjasama internasional ini.

kami bersyukur dan bangga dengan telah di tandanganinya Mou Kesepakatan bersama ini. Semua ini menunjukkan bahwa keberadaan dan kredibilitas Untag Banyuwangi dan Fakultas Pertanian pada khususnya sudah diakui secara Internasional” tegasnya.

Statistik Pengunjung

Kami memiliki 2 guests online
Jumlah pengunjung hari ini 20 orang, kemarin 69 orang, minggu ini 156 orang, bulan ini 1074 orang, jumlah pengunjung sampai saat ini adalah 36267 orang

Kontak Support

Untuk informasi lebih jelas, anda bisa menghubungi Contact Support kami di bawah ini

Status YM

Status YM

Facebook