VISITASI RE-AKREDITASI PSD. PERIKANAN DIDEPAN MATA

Surel Cetak PDF

Akreditasi perguruan tinggi khususnya pada program studi merupakan bentuk tanggung jawab penyelenggara pendidikan tinggi kepada stakeholder yaitu masyarakat pengguna lulusan tentang keadaan dan upaya penyelenggara pendidikan tinggi untuk menghasilkan lulusan yang memenuhi persyaratan sesuai dengan ketentuan untuk tiap satuan pendidikan  yang bersangkutan.

 

Penilaian akriditasi bertujuan untuk meningkatkan kwalitas atau pencapaian mutu pembelajaran pendidikan tinggi. Format penilaian akreditasi saat ini mengacu pada format Borang Program Studi. Penilaian akan lebih menggambarkan kondisi mutu atau kualitas pembelajaran pendidikan tinggi yang sebenarnya.

Dalam kesempatan ini, Program Studi Pemanfaatan Sumber Daya Perikanan Fakultas Pertanian Universitas 17 Agustus 1945 Banyuwangi, pada tanggal 5-8 Agustus 2012,  akan dilakukan visitasi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi ( BAN-PT) yang diagendakan bertempat di Ruang Pertemuan F4 Untag Banyuwangi.  Pada visitasi akreditasi nantinya bertindak sebagai asesor  Eko Sri Wiyono, Dr.,Spi.,M.Si dari IPB dan Djoko Suprapto, Dr.,Ir. Dari Universitas Diponegoro Semarang.

Selain penilaian portofolio dan borang, tim asesor direncanakan juga akan melakukan kunjungi ke uni-unit dan sarana pendukung yang dimiliki Untag Banyuwangi. Selain itu juga, asesor akan melakukan interview kepada beberapa perwakilan dosen, mahasiswa dan alumni.

Statistik Pengunjung

Kami memiliki 1 guests online
Jumlah pengunjung hari ini 24 orang, kemarin 28 orang, minggu ini 93 orang, bulan ini 333 orang, jumlah pengunjung sampai saat ini adalah 34161 orang

Kontak Support

Untuk informasi lebih jelas, anda bisa menghubungi Contact Support kami di bawah ini

Status YM

Status YM

Facebook