4 (Empat) tahun berturut-turut, Mahasiswa Fakultas Pertanian Lolos seleksi PKM 2012

Surel Cetak PDF

Sebuah prestasi membanggakan kembali di torehkan oleh mahasiswa Fakultas Pertanian Untag Banyuwangi. Berdasarkan surat edaran dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Dirjen Dikti No. 0071/E5.3/KPM/2012 perihal Pengumuman Hasil Evaluasi Program Kreativitas Mahasiswa 5 bidang,

terdapat 4 (empat) mahasiswa fakultas pertanian yang berhasil lolos seleksi dan berhak mendapatkan dana berdasarkan proposal yang diajukan sebelumnya.

 

Adapun mahasiswa yang dimaksud adalah Moh. Nur Nawawi (Dimsum “Acanturus” Ala Lare Using); Achmad Toha (Inventarisasi Jenis Burung di Taman Nasional Baluran Menggunakan Metode TSCs (Timed Species-Counts) dan Pemetaan Pola Persebarannya Dalam Bentuk Bird Atlas); Mochammad Iqbal (Inventarisasi Potensi dan Sebaran Sumber Daya Hasil Hutan Non Kayu dan Pemanfaatannya oleh Masyarakat Desa di Sekitar Taman Nasional Baluran); Nanang Dwi Wahono (Kajian Potensi Tumbuhan Obat pada Tipe Hutan Musim Dataran Rendah Taman Nasional Baluran).

Menurut Dekan Fakultas Pertanian Untag Banyuwangi, Andi Karya Catur Sukarwanto, SP., MP, keberhasilan mahasiswanya tersebut merupakan kelanjutan dari kesuksesan 3 tahun sebelumnya.

“Mahasiswa kami telah mendapatkan bantuan dana dari program PKM ini selama 4 tahun berturut turut. Kami atas nama fakultas mengucapkan Selamat kepada mahasiswa yang telah dinyatakan lolos. Semoga sukses selalu” tandasnya.

Statistik Pengunjung

Kami memiliki 2 guests online
Jumlah pengunjung hari ini 45 orang, kemarin 27 orang, minggu ini 148 orang, bulan ini 490 orang, jumlah pengunjung sampai saat ini adalah 35075 orang

Kontak Support

Untuk informasi lebih jelas, anda bisa menghubungi Contact Support kami di bawah ini

Status YM

Status YM

Facebook